Dapat Duit Tambahan Tiap Baca Email (Paid To Reading Email)

Salah satu cara mudah untuk mencari duit tambahan dari internet adalah dengan mengikuti program Paid To Reading Email. Dengan mengikuti program tersebut, maka kita akan mendapatkan bayaran setiap kali kita membaca email dan kemudian meng-klik iklan yang diberikan oleh advertiser pada email tersebut. Besarnya bayaran yang diberikan tergantung dari kebijakan dari situs penyedia program tersebut, ada yang $1, $5 dan bahkan ada yang sampai dengan memberikan imbalan sebesar $10 per email.

Salah satu situs yang memberikan imbalan sebesar $10 per email adalah SweetPTR. Situs tersebut memang merupakan salah-satu jagonya dalam bidang ini, dengan anggota sebanyak 14,870 orang dan telah mengeluarkan (PayOuts) sebesar $112,840.00 ke seluruh anggotanya (Jumlah tersebut tercatat pada saat artikel ini dibuat). Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat bukti pembayaran yang selah dilakukan oleh pihak SweetPTR kepada para member-nya :





Program Paid To Reading Email yang disediakan oleh SweetPTR ini menyediakan dua pilihan account, yaitu Free Member (Gratis) dan Premium Member (Berbayar). Jadi jika Anda mau mengikuti program tersebut tapi tidak punya modal, Anda cukup Sign Up untuk Free Member saja. Namun jika Anda memiliki sejumlah modal dan rela untuk menginvestasikannya, Anda bisa Sign Up untuk Premium Member dengan keleluasaan yang tidak dimiliki oleh Free Member.

Menghasilkan uang dari rumah

Post a Comment